Friday, June 15, 2007

Penasaraaannn...

Setelah gw membahas ketidaksukaan gw terhadap anak laki-laki, gw sekarang mau membahas tentang kesukaan gw membahas cowok ... Kontradiksi he? well guys... ANAK laki-laki beda dengan COWOK. Mau tau bedanya?? satunya cowok yang belum berkembang, alias masih ingusan, gak becus ngurus diri, CENGENG ( gw benci anak cowok CENGENG), sementara satunya lagi udah mapan, dan memiliki aset2 yang cukup menjanjikan...

Cowok2 yang mau gw bahas adalah...

  1. cowok darmint. Cowok ini tuh gw temuin di darmint kafe, tempat dimana gw sering banget rapat sama Dart Enterprise. Nih cowok sih gak ganteng, cenderung annoying malah. Tapi, I don't why, gw justru tertarik untuk kenal dia lebih lanjut. Waktu itu gw lagi nunggu buat rapat kan... dan gw sendirian( untung aja gw bawa bacaan) dan tuh cowok ngedeketin gw. Dia ngeliat gw bawa buku Sidney Sheldon, habislah waktu itu kita ngebahas buku. Tuh cowok berpostur ABRI dan mukanya sumpah sotoy abis. Dia tau banyak buku, dan meresapi setiap ceritanya. Dia juga tau beberapa nama pengarang Indonesia, dan tau karakteristik penulisan cerita dari setiap pengarang tersebut. Gw jujur aja kaget, dan jadi pengen tau banyak tentang dia. Setiap gw ke Darmint,, selalu sosok cowok yang tak kukenal namanya itu yang kucari lebih dulu... tapi gw rasa perasaan gw ini bukannya suka ke pacar, tapi lebih ke rasa penasaran....Gw nunggu banget buat ketemu cowok Darmint ini, someday...
  2. Bondan Rastika (baca: temen kakak gw!!!) nieh orang tuh enggak ganteng.... tapi cenderung lucu, dan multi-talented, kata kakak gw, dia bisa videografi (baca:kameramen), fotografer, dan desain grafis.. Gw SUUUKAAA nieh orang... bukan suka pacar sih (secara gw gak kenal) tapi kagum. Mukanya tuh lucu kayak Thomas Nawilis, terusss foto-fotonya dia tuh keren2 banget... coba deh buka bondanrastika.devianart.com, di situ tuh semua foto2nya dia. Udah gitu dia tuh IT-minded... Hemm habis deh... kakak gw aja lumer ma dia,, gimana gw???

Pokoknya hidup kakak gw tuh surrounded by mr. Cute Face.. pernah dia punya temen yang mantang Abang None. He's indeed cute.. Tapi kenapa oh kenapa?? tidak dikenalin ke gw.. Dasar kakak licik.. punya temen2 ganteng gak dibagi2