Thursday, July 5, 2007

dudul ajul

Hari ini emang dasar yahhh… semua orang pada mengajul. Isi post hari ini adalah pendapat dari seorang dudul yang mengalami pengajulan total dalam harinya.

Tepatnya hari ini gw merasa bahwa semua orang pada mulai mengajul total. Gimana enggak?? Hari ini seakan2 semua orang pada bersekutu buat biking gw marah. Gw bangun jam setengah 5 hari ini, mendengar para tante pada bergosip setelah lama tidak bersua. Setelah itu, gw mengalami kurangnya konsumsi tidur,, menyebabkan gw jadi marah2 pada semua orang yang pada mulai mengajul.

Contohnya…
Semua keponakan di rumah pada sepakat untuk berbuat iseng, sehingga gw jadi naik pitam hari ini, tante gw ngoceeehhhh mulu seakan2 gak kehabisan bahan pembicaraan, masih kurang apa lagi?? Kamera digital SLR gw gak kunjung dibenerin sejak gw inepin di tokonya, dan operator ESIA mulai ikutan mengajul, ketika gw mau ngaktifin salah satu fasilitasnya.

Kurang ajul apalagi hari ini.. udah gitu sekarang gw lagi ada di warnet, mengetik dengan penuh emosi, dan tidak berada di depan laptop seperti biasanya karena gw sekarang lagi berada di SOLO.. ada acara keluarga yang gak bisa dihindarin walaupun pake alasan motret. Tapi gw enjoy2 aja sih, karena kebetulan di sini pasti banyak obyek bagus seperti pasar tradisional dan lain2.

Oh ya ada lagi satu pengajulan hari ini, tadi di pesawat gw hampir pengen keluar dari pesawat pake parasut, karena ada anak kecil nangis, gak berhenti2. Dudul banget kan. Pokoknya segitu aja dulu buat hari ini. Tampang gw sekarang udah cukup dudud kok, karena begitu banyak kejadian mengajul hari ini.

Gak kebayang muka Batman kalo ngebaca isi post gw hari ini. Pasti gw dijitakin dan dimarah2in. Dan dinasehatin ini itu. Pengen ketemu deh sama dia, gak tau tiba2 aja kangen,, pengen denger suara dia ketawa, disebelah gw, sambil ngacak2 rambut gw... atau pengen denger suara dia kalo kasih comment tentang foto gw. kadang emang ajul sih, tapi ngangenin... huhu I wish I can go back to Jakarta rite now...