Thursday, July 5, 2007

Dudul Ajul Part 2

Lagi2 sekarang gw lagi mendekam di warnet yang sama ketika semalem gw lagi menulis post yang kemaren. Di sebelah gw, kayaknya ada orang pacaran yang lagi internetan. Haduh mas-mbak kalo lagi in the hoy jangan di sini dung. Bikin mupeng aja….

Alasan kenapa gw menulis hari ini. Nothing. Serius,,gw lagi gak tau mau ngebahas apa.. Yahhh kalo ada yang mau dibahas palingan lagu yang diputer di warnet sumpah ajul banget... sumbang2 gak jelas. ( semalem tuh yang diputer lagunya agnes monika, mendingan itu kemana2 deh, daripada lagu ajul gak jelas ini) Dan disebelah gw , lebih tepatnya di kubik sebelah, ada orang pacaran. Yang make 1 komputer berdua, serasa dunia milik berdua. Ceweknya ngomong sambil mendesah2 manja, iiihhh najis deh gw. Batal mupeng gw. Pokoknya gw mau ati2 ah, kalo ngomong sama Batman, jangan sampe gw melakukan kesalahan yang sama yang dilakukan perempuan ajul di sebelah gw.

Gw sekarang berada di kubik paling pojok, nomor 13. Jadi pengen bikin film horor judulnya Kubik Warnet nomor 13. Hantunya?? Hantunya namanya dudud ajul. Pokoknya yang pacaran di kubik itu, bakal diisengin habis2an. (ketawa ngakak) Dasar otak lagi super mendudud, jadi begini deehhh... hahahahahahaha.

Semalem, gw ol gitu, dan temen gw lagi EMO gitu. Tanpa alasan yang jelas.. Aduh jadi pengen cepet2 ke Jakarta. Kangen sama tempat tidur, kamar gw tercinta, PS dua gw, dan semuanya dehh. Pokoknya begitu acara selesai, gw mesti mendekam di kamar, belajar Matematika. Yaiyalah.. secara gw tinggal seminggu lagi libur. Penganjaan banget kan???

(hening sesaat)

(terlonjak kaget karena mendengar sesuatu)

(cepat2 mengetik, sambil takut-takut)

(sekaligus menahan geli sebenarnya..)

Tau gak,, sekarang lagu yang diputer lagu AJULnya BBB. Ya ampuun Tuhan, kurang ajul apa lagi siih hidup gw. Dan sekarang perempuan ajul disebelah gw makin manja, dan mulai gw denger suara2 papan kepentok dari sebelah..dan suara2 mendesah dari sebelah gituhh. Waduuhh kalo melakukan hubungan In The Hoy, jangan disini dung... Bikin pengen aja.

Iya.. bikin gw pengen ngambil kamera, buat ngerekam. (ketawa licik)
Hahahaha tadi semua tuh cuman imajinasi liar gw kok. Tapi emang bener suara ceweknya tuh mendesah2 manja. Kayak gini nih "puter lagi dooonngg lagunya.." atau "iyaaaa.. yang ini nihh.." hemm gak tau deh. Yang jelasn begitu sampe Jakarta, gw bakal suruh Batman baca post ini, dan gw tanya sama dia "suaraku selama ini pake mendesah2 gak??" Kalo dia ampe bilang "iya, emang kenapa??" waduuh gw bakal langsung pergi ke pojokan sambil mengais2 lantai,, dan mulai mengintrokspeksi diri.

Hahahahaha pokoknya hari ini gw isinya berguyon aja yaahhh. Hahahahah ya udah deh daripada semua orang yang membaca post ini bakal muak, karena yaahhh isi post ini terlalu vulgar, atau terlalu liar. Maav yah.. pada semua orang yang suka pacaran di warnet, bukannya gw menyindir, tapi tolong perhatikan orang2 sekitarnya yang mungkin menjomblo (kayak gw misalnya..) kalo gak yah pacaran aja di tempat yang gak orang contohnya kuburan, kebun kosong, dan kelas kosong. Pasti nanti di pojokan ada temennya. Iya... yang pake baju putih rambutnya panjang itu. HAHAHAHAHA