Sunday, May 27, 2007

Virginity?? Is It important??

gw menulis post ini sambil ditemenin sekotak tisu paseo yang dari hari Jumat gw tenteng.. hahahah karena pilek yang tak berkesudahan, gara2 ketularan ma nyokap.
okay.. kenapa mendadak gw menulis hal yang menurut orang udh gak penting lagi, hal yang udah sering banget dibhas, sma manusia modern yang berpikiran maju sampai manusia yang masih berpikiran kolot. Alasannya adalah..pas hari kamis, gw dan temen-temen gw kayak ngumpul gtu di Library. ngerjain tugas.. sekalian ngegosip hehehehe
terus2 pada ngomongin temen gw yang udah ** gtu ma cowoknya, Gw gak mungkin terang2an menulis kata itu, pokoknya in the end elu pasti ngerti gw lagi ngebahas apa...

dan dari kejadian itu gw baru bener2 mikir, bahwa hal tersebut udah wajar dan virginity bener2 gak begitu penting buat sebagian cewek2 saat ini. Mungkin karena gw dididik di keluarga yang berorientasi keras sekaligus sedikit kolot, menjadikan gw berpikir kenapa para cewek2 itu melakukan hal tersebut, terus apa orangtua mereka tau??? apa reaksi orangtua mereka nanti kalo mendengar hal tersebut?? Gw sih sebenarnya udah lama tau bahwa Virginity tuh udah gak begitu penting buat cewek-cewek saat ini, tapi gw berpikir bahwa ha tersebut hanya terjadi di film, dan bukan di lingkungan di sekitar gw. Gw gak nyangka aja kalo hal tersebut terjadi sama temen gw,
gw jujur kaget banget.. apalagi temen gw yang udah sering **, tuh orangnya baik banget, kita sering curhat bareng,dia suka cerita tentang pacarnya dan gw cerita soal gebetan gw. Gw jujur gak ngebayangin apa reaksi nyokapnya kalo tau...

Gw sama nyokap emang gak begitu deket, gak jarang kita cekcok, tapi gak jarang pula kita ngebahas hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan,pekerjaannya, dan kehidupan sekolah gw, dan dari diskusi itu tuh, gw jadi kebuka pikirannya...
Oh iya,, dan yang gak habis pikirnya lagi, apa ya reaksi suaminya nanti. Maksud gw, yang namanya pernikahan tuh adalah sesuatu yang sakral ya? dan dalam pernikahan itu, banyak hal yang dibagi antara suami-istri itu.. nah, kalo istrinya udah gak virgin, apa istimewanya sesosok wanita itu buat pria yang sudah menikahinya?? pria yang akan mencintai wanita itu seumur hidupnya?? secara gak langsung,wanita itu udah mengkhianati prianya dong? Gw gak tau si, gw bukannya mencoba menutup pikiran akan pikiran2 lain, ato berpikiran pendek .. ( haduh apa gw udah keserang Narrowminder Virus??).

Kecuali wanita itu sendiri udah ngomong sma pasangannya, tentang hal yang udah dia lakukan sama mantan pacarnya dulu... dan sebenernya sih, itu tergantung pasangannya juga sih, mau menerima atau tidak. tapi gw mau janji sama diri gw sendiri, gw gak mau membagi hal yang sakral itu, kecuali sama suami gw nanti ..

huff lega.. yaudah.. cuman mau ngomong gitu doang heheheheh