Tuesday, May 22, 2007

Am I Falling In Love??

Kemaren malem, gw emang lagi emo abissss. Pas gw nulis post ini, gw bener-bener nangis tersedu-sedu... sambil ngetik, tiba-tiba aja airmata gw jatuh, Hahahaha kayak sinetron yah?? sebenernya gw tuh benci banget nangis, karena itu pertanda bahwa elu itu lemah, dan manja. Ketika banyak orang yang lebih menderita daripada elu, elu malah nangis untuk hal yang gak begitu penting..

kemaren gw jujur seneng banget. Kemaren gw sms Batman,saat itu gw lagi butuh banget orang buat ndengerin gw. Saat itu lagi-lagi gw ada masalah sama Ibunda Ratu,, dan lagi-lagi masalah yang sama. Gw sms dia,dan gw truh hape gw di tempatnya, sementara gw ngelanjutin nangis gw. Gw gak ngarep dibales sih, secara dia tuh paling males balas sms orang, dan saat itu gw gak mau jadi orang manja yang maunya dingertiin terus.
Ya udah gw nangis aja terus sampe kebawa tidur. Tiba-tiba, sms gw dibales sama si Batman, dan dia bilang dia mau nelepon gw. Setelah gw bales smsnya, dia langsung telepongw. Abislah gw curhat-curhatan ma dia, pake acara nangis2. Yang gw suka dari dia, dia kasih gw advice yang dewasa.. hum dia juga bikin gw ketawa.. kocak deh, cara dia bikin gw ketawa tuh kocak banget.
Mulai dari muji portfolio gw, sampe ngayal-ngayal norak gitu.. hehehehe
yang gw paling suka dari dia bilang gini, 'kamu jangan sebel sama mama ya.. Mau gimana pun juga kamu harus hargain mama kamu itu'.
Malam itu gw seneng karena akhirnya gw ketemu orang yang ngehargain gw apa adanya, ngerti gw, dan nyuruh gw untuk jadi apa ada nya.. hehehehehe ah udah ah. gw lagi bikin tugas numpuk nih.. udah dulu ya...