Tuesday, May 8, 2007

AWAS!! tersebarnya virus NARROWMINDED

Ini serius loh.. Virus itu udah kesebar ke sekian banyak umat manusia di dunia ini, masih gak percaya?? Okaiii, bukti konkritnya aja nieh yah??
berapa juta sih dari kita, yang sering kepancing cuman gara-gara cerita bullshit?? atau pernah gak kita berantem cuman gara-gara kita gak tau inti masalahnya. gw yakin, pasti banyak yang tunjuk tangan atas pertanyaan gw ini, termasuk gw.
Tapi.. bisa gak sih, kita coba buat ngeliat hidup itu dari berbagai sudut pandang. Emang susah, pada awalnya, tapi lama-kelamaan, virus narrowminded tersebut tidak akan menghantui anda until in the rest of your life.

Masih bingung dengan apa yang lagi mau gw bahas ini? atau anda gak tau
indikasi-indikasinya?? cek indikasi-indikasi di bawah ini,, dan periksalah diri anda
  • Anda merasa bahwa anda bener-bener orang yang menderita sedunia.
  • Jika anda mengambil keputusan, anda merasa bahwa orang-orang di sekitar anda langsung menolak mentah-mentah ide tersebut ( Bahkan anda mengira bahwa segelintir orang tersebut sebenarnya iri pada anda)
  • Anda selalu berpikiran negatif
  • melihat satu masalah dari sudut pandang yang bener-bener beda.
  • masih belum cukup 4 indikasi tersebut??

Para narrowminded itu biasanya juga bikin sekitarnya gak nyaman, karena dia selalu berbicara dan bertingkah laku yang bener-bener aneh. Terkadang para narrowminded ini, dicap freak, weirdo, de el el. Dan menurut pandangan gw pribadi,, narrowminded itu cenderung fokus sama 1 hal (iya gak sih?? correct me if i'm wrong)

Pokoknya, kalau anda merasa bahwa indikasi-indikasi tersebut sudah menjadi tabiat anda. Well ,, you are the next Narrowminded generation guys. hahaha

(this post is dedicated to MR bossy who stole my aunt. He already make my life miserable)

No comments: