Friday, May 18, 2007

Am I Too selfish???

gw bingung mau mulai cerita darimana.. tapi yang jelas, gw tuh lagi ngerasa sedih, plus bingung, dan sebel. Pertama, gw tuh bingung harus gimana, dan selain itu gw juga sedih kenapa gw bisa kayak gitu...
mungkin mendingan gw cerita dulu dari awalnya. Jadi, hari ini gw tuh rencananya mau ke Galeri Antara, buat ngasih portfolio foto, terus malamnya ke Gedung Kesenian, buat nonton teater boneka.. pokoknya gw udah ngerencanain gitu aja. gw juga udah kasih tau Kanya, temen gw.

seharian gw ngerjain portfolio, ngasih final touch deh pokoknya... gw sempat ngobrol-ngobrol ma Ladykiller,, nanya-nanya soal portfolio gitu deh, sorenya kita rencana buat ke Snapy. Dan gw gak bilang satu patah katapun tentang rencana gw itu... Sorenya Ladykiller baru tau tentang rencana gw itu,dan diapun marah-marah, karena gw gak bilang tentang rencana gw itu, dan katanya gw seenaknya. Alasan kenapa gw gak bilang ma dia karena dia tuh pasti gak suka, karena Gedung Kesenian tuh,, seberang Galeri Antara, yang artinya gw ketemu Ari, temen gw yang gw udah cerita lama banget itu... Emang sih gw ma dia udah deket banget, sampe udah gak jelas statusnya kayak apa gw ma dia.

Setelah Ladykiller marah-marahin gw itu,,, kita tetep ke Snapy dan ke Tea Addict,, pokoknya kita udah biasa aja deh... tapi ada yang ngeganjal dipikiran gw..
jujur ya, gw tuh kesel banget sama Ladykiller,,, selama ini gw tuh sebel banget, sama Ladykiller. gak tau yah.. mungkin gw tuh udah capek banget diatur-atur sama Ladykiller and the troop. . . sejak kecil, gw tuh udah dibesarin jadi anak yang penurut, patuh peraturan,dan lain sebagainya. . setiap gw melakukan kesalahan yang marahin gw tuh 3 mulut. mungkin secara alam sadar gw, gw tuh udah capek diatur-atur. gw nyadar banget betapa gw udah mencoba segala cara untuk ngelawan perintah Ladykiller. waktu dia nyuruh gw untuk nggak deket sama si A (contohnya) gw malah ngedeketin si A dan malah jadian sama dia!!! mungkin gw mau ngebuktiin bahwa kata-kata si Ladykiller tuh gak bener. hidup gw tuh udah capek, karena diatur-atur sama mereka. Elu tau gak kenapa gw belajar motor, gak peduli itu bikin lecet kaki gw, betapa seringnya gw jatuh, gw tetep belajar motor. Kenapa?? karena gw mau keluar dari rumah ini.. gw pengen keluar dan ngebebasin diri. gw nyadar sih, gw tu Egoooiiiisss banget, tapi jujur gw gak tahan..
gw iri sama Lisa, karena dia ma nyokapnya gak ada masalah. Gw ma Ladykiller?? Gw gak yakin hubungan gw ma dia sebaik yang gw atau orang lain sangka... setiap ada cowok yang deket sama gw, udah diwanti-wanti untuk gak jadi cowok gw... ada juga beberapa hal yang Ladykiller masih atur-atur.
bahkan kata-kata dalam blog ini, masih banyak yang gw hapus, karena gw gak yakin tulisan gw bakal bagus atau enggak. Bahkan dalam pikiran gw aja, gw tuh masih ngerasa diatur-atur.

yang paling bikin gw nyesek adalah pas Ladykiller ngebanding-bandingin gw ma Gamerboy, yang baru DO dari tempat kuliahnya itu. Gw tuh kesel.. kenapa sih gw mesti dibanding-bandingin sama si Gamerboy itu?? kenapa?? kenapa sih Ladykiller tuh gak percaya sama gw??? apa salah gw sampe gw dibandingin sama orang yang suka nginep dirental ps?? Ladykiller tuh suka berlebihan khawatirnya.
jujur yah gw tuh binguuunnnggg banget.. gw gak tau mesti gimana. buat sebagian orang mungkin masalah gw tuh simple..tapi sebenarnya gw tau bahwa gw tuh lagi nyari apa yang salah sama gw, sampe gw gak mau nurutin kata-kata nyokap. dan begonya lagi, gw tuh gak pernah berani ngomong sama Ladykiller.... Gw ga pernah berani ngomong.. karena gw tau pasti gw langsung diberondong dengan khotbah-khotbah pendoktrin.
Jadi... Gw mesti gimana??? Ladykiller tuh suka berlebihan sama gw.. itu yang bikin gw takut..