Monday, May 7, 2007

Film Hari Ini..

Huhuhu akhirnya gw ngeblog lagi.. setelah sekian lama gw gak ngeblog, dan it's little bit annoying juga. Karena semalem ketika gw banyak ide, eh tiba-tiba internet gw dudud mampus.
Udah lama,,, failed-failed mulu connectionnya..mau jadi apa dunia??

Dan kerjaan gw selama almost 5 minutes adalah mengkaji ulang post-post gw. Emang sih, mungkin gak di baca orang. (mungkin loh ya???) tapi who knows?? Gw gak mau keliatan jadi teenage yang otaknya isinya cowok atau hal-hal norak lainnya.. (padahal sebenernya gw suka banget nguntit cowok pentolan anak soccer di sekolah gw, nonton film india dan telenovela, baca novel-novel kacangan yang isinya tentang percintaan yang happy end..) (haha KIDDING)
Gw jujur mulai gak tertarik dengan hal-hal kayak gitu... karena gw sekarang mulai sadar bahwa masih banyak hal yang bisa gw perhatiin daripada keseharian para selebritis di infotainment, atau kelanjutan akhirnya si A dilamar enggak sama si B ( tipikal cerita sinetron, remember??)

mungkin malam ini gw mau coba tentang sinetron-sinetron jaman sekarang.
tanpa maksud nguliahin nie.. menurut gw fell free aja kok, untuk nonton kayak gitu... Gw pribadi sih kadang-kadang masih suka nonton... walau gw jadiin guyonan, alias bahan lawakan. Tanpa bermaksud menyinggung, pihak-pihak yang suka menonton sinetron atau membuat hidup jadi kayak sinetron,, gw cuma bisa komentar kadang jalan cerita sinetron itu terlalu dangkal, cenderung cuman bisa ngasih harapan doang, dan kalau misalnya awalnya bagus, terakhirnya malah jadi keliatan dibuat-buat.
Gw juga sering menemukan kesamaan jalan cerita sinetron A dengan jalan cerita film B, keluaran luar negeri. Cuman satu yang dibenak gw, emang kita gak bisa bikin cerita sendiri??
Gw tau seharusnya gw gak boleh komentar kayak gini, karena kesannya gw gak mendukung perkembangan perfilman di Indonesia. Tapi plis dong.. kapan mau maju kalo bisanya cuman ngejiplak doang??

Gw akui kadang ada film atau sinetron yang bagus jalan ceritanya. Tapi, yang jadi masalah itu, artis pendukungnya gak begitu bagus. Image yang ditampilkan atau pendalaman karakternya kadang msih kurang 'dapet'. Itu yang bikin kualitasnya jadi.. ya.. nurun.
But, so far, gw masih suka film Indonesia kok. Contohnya : Janji Joni, 30 Hari Mencari Cinta, Pocong 2.
Oh iya.. omong-omong soal Pocong 2, menurut gw Indonesia lebih handal loh bikin film horor,, walau kadang-kadang masih ada cacat di bagian jalan ceritanya.

No comments: