Sunday, June 1, 2008

No Comment..

Selama beberapa hari ini, gw sudah merasakan hawa-hawa libur panjang, yang akhirnya membuat gw mulai males ngapain-ngapain (*loh.. kok kayak baru putus cinta sih?!). Hari kamis dan jumat lalu, gw bolos, dan hari sabtu dan minggu gw bener-bener2 gak kemana-mana. (*weeww... males banget udah kayak hibernasi)
Tapi baru aja, gw nerima telepon dari temen gw, yang langsung menyadarkan gw ke realita kehidupan yang kejam (*kok jadi dangdutan??.. ini kan bukan acara Oh Mama.. Oh Papa..). iyaaa kenyataan bahwa.. gw belum ngerjain Extended Essay, IA BM dan Econ, Prac Report Ecos, dan masih banyak lagi yang menunggu..

Padahal gw udah males, dan berencana selama liburan hanya makan dan tidur. Akan tetapi.. nasib berkata lain sobat... nasib berkata lain... (*emang si nasib ngomong apa coba?), hari ini gw kembali diingatkan Tuhan bahwa "Nak.. Nak.. nyadar dong.. PR lo tuh masih bejibun. Udah mau hibernasi aja lo!!".
Tapi kalo mau curhat colongan sih, gw udah muak banget masuk sekolah. Sudah tidak ada lagi kemampuan untuk mengangkat kaki gw untuk pergi ke sekolah (*ya iyalah.. betis lo gede! Mana kuat!), huhuhuhuhu

Anyway, gw kayaknya bener-bener kangen deh sama GFJA. Bukan sama bang Oskarnya *yang notabene temen om gw ( dan gw baru sadar sekitar sebulan yang lalu), atau sama Andi Ari Setiadinya ( sori nyebut merek..). Tapi gw bener-bener kangen sama suasananya, kangen temen-temen gw, semuanya deh. Kayaknya bener deh, gw udah attached banget sama tempat itu. Haduuuhh... gimana dong..

Udah males sekolah, kangen sama GFJA...
Gak tau deh mau gw kemanain liburan gw ini (tapi akhirnya KITA LIBUR JUGA.. sekolah udah kayak kerja rodi..)