Thursday, June 5, 2008

KE Dufan yuukk

Hari ini gw ke Dufan sama temen-temen gw..it was really fun..
Gw ke sana dengan 9 orang lainnya dan berjenis kelamin sama (*seolah hal itu amat sangat penting untuk dibicarakan).


Anyways...
pertama gw sempet ngira bakal sepi..pi..pi.. (*saking sepinya bakal ada gema gitu maksudnya...) ternyata banyak putera daerah (anak kampung maksudnya) bertebaran!!! hi.. hi....
Ride pertama kita disana itu bom-bom car. Tapi gw gak ikut karena gw mau langsung naik halilintar tapi langsung disambut gelengan sama yang lainnya. Tapi kayaknya temen-temen gw pada seneng kok.








Setelah itu, gw, angie, debra, dan emira naik halilintar, sementara sisanya ( gw lupa sapa aja) naik simulator. Seru banget!!! kayaknya semua sisa-sisa kerja rodi keluar semua... Gw teriak-teriak ampe kayak gila. Walaupun yaah cuman 2 menit doang. Setelah itu kita lanjut ontang-anting ( itu loh,, wahana yang diputer-puter kayak naik ayunan). Lanjut ke kicir-kicir!!!

Di wahana ini gw teriak-teriak kayak oran
g gila. Teriakan favorit gw di sinilah adalah "MAMA... TURUNIN GWWWWW!!". Hasilnya? orang di depan gw speechless, dan temen gw yang dibawah ketawa cekakakan. Abis itu kita langsung lanjut ke tornado. Weeeww.. wahana yang satu ini super gila!! bukannya gw ngepromosiin atau apa.. tapi beneran gila. Pas elu naik, elu bisa teriak-teriak sambil curhat. Kayak: "AMPUUNNN... SAYA BELUM BAYAR HUTANG..." atau "DOSA GW MASIH BANYAK.... DAN GW MASIH MAU BIKIN DOSA LAGIII" dan lain sebagainya. Liat aja fotonya






Setelah itu.. kita makan. Dan lanjut sama ARUNG JERAM!!! Basah-basahan di kapal bentuk bulet kapasitas 8 orang, dan punya "wilayah-wilayah" tertentu yang basah. Maksud gw disini, Arung Jeram di Dufan itu suka abnormal, soalnya kadang ada orang yang basah kuyup banget, ada juga orang yang cuman basah celananya doang, bajunya enggak. Yang kocaknya, gw, kanya dan natalie godain melin, karena kita semua "yakin" banget kursinya bakal dapet basah kuyup. ternyata oh ternyata malah kita bertiga basah kuyup sementara melin malah biasa aja. hahaha konyol.
Setelah itu, gw inget taruhan gw sama Yuda, yaitu harus foto bareng badut dan muka aslinya. Dengan pede jegernya, gw langsung minta foto bareng sama badut dufan, yang ternyata langsung ditolak mentah-mentah sama mas-masnya. Yang ada gw harus nunggu sampe Dufan tutup. Akhirnya gw bela-belain nunggu sampe jam 6.15. Gw memanfaatkan hal ini buat foto-foto diatas merry go round.





Setelah nunggu ampe jamuran, akhirnya gwpun boleh foto bareng sama badutnya. Yahh walaupun hasilnya toh gak jelas yang mana yang badut yang mana yang gw... HAHAHHA


Setelah temen-temen gw pada setia nemenin gw melakukan hal gila itu... Kita pun pergi makan di daerah ancol, di restoran namanya Jimbaran. Which is super cozy, super romantic, and langsung deket sama pantai. Emang dasar banci kamera, gw dan temen-temen gw langsung foto-foto aja. Kalo gak salah, waktu itu kita makan udang goreng tepung, cah kangkung, bandeng bakar, kerang saus tiram, dan kepiting. SEMUANYA ITU EEEENNNAAAKKK BANGEEETTTT... huahahha elu mesti kesana. Udah suasananya enak, makanannya enak. dengan makanan segitu, kita habis 300 ribuan. weeewww...


Anyway... DUFAN is always fun..