Monday, April 14, 2008

Jarak Memang SEPENTING itu buat gw...

Jarak. Spasi. Batasan.
Adalah sesuatu yang amat sakral buat gw. Gw adalah tipe orang yang paling gak bisa lama-lama sama orang. Gw juga paling gak bisa kalau tempat pribadi gw, atau apapun yang menurut gw pribadi itu diobrak-abrik. Menurut gw, kamar gw adalah tempat yang paling sakral di dunia. Gak sembarang orang yang bisa masuk ( yah.. kecuali orang-orang yang gak tahu diri). Jadi kalau ada tukang AC masuk ke kamar gw, gw pasti langsung males. Karena udah bikin kamar berantakan, kotor. Belum lagi itu orang masuk ke wilayah pribadi gw.

Ini penyakit bukan sih??
yaaah.... paling tidak penyakit ini tidak menjangkit ke umat manusia yang lainnya kan?? Dan penyakit ini tidak makin parah dari waktu gw SMP kelas 3. Waktu kelas 2, gw pernah marah-marah ma temen gw, cuman karena dia ngambil tempat pensil gw, dan ngambil bolpen gw seenaknya. Sementara itu, penyakit ini kambuh ketika gw kelas 2 SMA (yang bisa dibilang yaaa baru-baru ini). Nyokap gw mulai ngobrak-ngabrik kamar gw (IYAAA.... TEMPAT GW YANG PALING SAKRAL INI...). Emang sih nyokap gw kayak neat-freak gitu, tapi ngerapiin tempat lain aja dong. Jangan kamar gw ini...

Tapi akhirnya nasib berkata lain. Beliau tetap mengobrak-abrik kamar gw itu. Dia memaksa satpam gw mengangkat masuk sofa yang bisa diubah jadi tempat tidur itu KE KAMAR GW. KAMAR GW KAN KECCIILLL IBUUU..... jadilah semua rak, meja belajar gw, diangkut keluar (hhuhuhuhuhuhu... tempatku menulis, dan belajar sudah tiada...) dan jadilah gw ngambek malam itu. Gw nelepon temen gw, dan yang ada temen gw malah " heh?? nyokap lu kan maksudnya baik.." dan 2 menit kemudian telepon ditutup.

well... Mungkin buat sebagian orang itu gak penting, tapi MENURUT GW ITU PENTING.... Jarak itu penting.. tau!!!