Sunday, April 6, 2008

I Love You.... For Sentimental Reasons

Hai..
Sory banget gw udah lama banget gak nulis. ehehehehe, lagi gak mood nulis sih kemaren-kemaren. Sampe temen gw, si Danang ampe menginvetigasi alasan kenapa gw sudah lama tidak mengupdate blog gw ini. Topik hari ini sih mungkin udah basi banget, bisa dibilang norak, dan bikin males. (kalo mau langsung tutup juga gapapa kok)

Sebenarnya bisa jadi, paragraf ini gw tulis karena gw melarikan diri dari belajar BM sebentar. yaaahh.. karena lagi strees, jadi mohon dimaklumin ya..
Dari bulan lalu, gw selalu memperhatikan temen-temen gw yang lagi punya pacar. (mungkin juga gw ngiri ngeliat mereka pacaran hehe *apa coba??) Dan setelah gw pikir-pikir, ternyata mereka punya cara pacaran yang beda-beda. Ada temen gw yang ketawa setiap pacarnya bikin lelucon (yang menurut mereka) lucu, ada temen gw yang selalu ngeledek setiap pacarnya mulai ngerayu-ngerayu (yang menurut temen gw) gak penting. Dan ada juga temen gw yang setiap kali ketemu pacarnya selalu ngebahas matematika (notabene cowoknya kuliah mat.) See?! sadar gak sih kalau setiap orang pacaran itu selalu memiliki ciri khas yang lucu, dan (kayaknya) memiliki dunia punya mereka sendiri.

Mereka yang pacaran (pasti) memiliki kebiasaan-kebiasaan yang gak dingertiin orang. Yah contohnya temen gw itu aja deh, yang belajar mat setiap kali ketemu pacarnya. Sesuatu yang menurut orang aneh, atau kerajinan amat. Tapi dengan adanya itu, mereka jadi memiliki satu sama lain kan?. Yang mau gw bicarain di sini bukannya betapa anehnya semua kebiasaan itu atau apa, tapi seaneh apapun sebuah kebiasaan yang dimiliki setiap orang yang pacaran itu, membuat mereka bisa saling memiliki.

Mungkin sebenarnya bukan penting atau gaknya kegiatan itu, atau wajar atau enggak, asalkan kegiatan atau kebiasaan itu asalkan mereka bisa sama-sama. Pernah suatu kali, gw menceritakan suatu kejadian antara gw dan cowok gw yang menurut gw sweet banget. Tapi pas gw cerita dengan mengebu-gebu, eh temen gw itu malah keliatannya gak tertarik sama sekali sama certia gw itu. Sedih gak sih?? Dan pernah juga temen gw cerita tentang cowoknya yang lagi ngelawak gitu. Hasilnya malah gw ketawa-tawa garing, sementara temen gw itu ketawa terbahak-bahak.
Ini adalah salah satu contoh lain yang membuktikan bahwa orang pacaran itu selalu punya dunia mereka sendiri. Menghabiskan waktu sama-sama walaupun itu cuma pergi ke Ragunan misalnya, atau tertawa bersama untuk sesuatu yang gak lucu sama sekali. Yaaah... itulah orang pacaran.
Mau jadi salah satunya???