Friday, April 24, 2009

Photo Tells Thousands Words

Kemaren adalah hari terakhir kita belajar di kelas, sebelum kita semua akan berkutat dengan yang namanya UJIAN!!! akhirnya kita memutuskan untuk berfoto-foto sampe menggila, sampe gigi kering. Dan ini beberapa hasilnya....

Temen-temen seangkatan
(Minus anak UNAS, dan Anak-anak yang ngabur duluan)
(I'm gonna miss this time.. :'( )

Kelas English
Gue akan KANGEN banget sama:
1. Bu Sam yang sabar banget sama kita
2. Temen-temen sekelas yang suka dodol
3. Temen-temen kelas lain

Kelas Ekonomi.
Gue akan KANGEN banget sama:
1. Pak Santo
2. Jayusannya Pak Santo
3. Muka (sok) imutnya Pak Santo
4. Monica, Ibhe, Kanya
(Partner in Crime gue)

Kelas Bahasa Indonesia
Gue akan KANGEN banget sama:
1. Omelan Pak Ade
2. Pak Ade yang berfigur sedikit tambun
3. Muka kita yang tegang ngeliat Pak Ade bad mood

Kelas Business (Kelas Favorite GUEE)

Gue akan KANGEN sama:

1. Muka Pak Dennis yang kocak

dan suka Stres sama kita

2. Pak Dennis yang GAGAP Teknologi

3. Muka Pak Dennis pas April Mop

Kelas Math

Gue gak akan kangen sama kelas ini, baik gurunya,

maupun yang ngajar.

Tapi gue bakal kangen, saat-saat gue cabut kelasnya dia.

Gue akan BENER-BENER KANGEN sama ini.


Dan juga, saat-saat gue pake seragam SMA. (Walaupun bukan putih abu-abu, seperti harapan gue waktu SMP).

THANK YOUU MY FRIENDS, For all of the BEAUTIFUL MEMORIES that we had together. Success ya di kampus kalian masing-masing.