Sunday, April 26, 2009

Dancing on Ice

Sabtu minggu kemaren, tanggal 18 April, nyokap gue tiba-tiba menculik gue, untuk nonton Disney On Ice. Awalnya gue gak mau, tapi gue tiba-tiba amaze sama yang jadi Pangeran Aladin, jadi ya udahlah, gak jadi bete. hehe. Karena gue masih belajar foto, berikut beberapa hasil foto jepretan gue. Kalo jelek, jangan diketawain ya, atau jangan bilang: nih orang apaan sih foto beginian aja dipajang. Karena pengetahuan gue tentang fotografi, (apalagi motret acara) masih minim. I do my best though, so enjooy..!!



Belle, Lumiere, and other utensils

Belle

Ariel (Little Mermaid),Flounder, and other fishes
Snow White

Snow White and Her Prince

(I don't know his name.. sorry..)



The Seven Dwarf

Seharusnya siih.. ada.. Mulan, Cinderella, (handsome) Alladin dan Jasmine, dan Sleeping Beauty. Hanya saja, ini adalah hasil foto yang (cukup) normal. Ini disebabkan oleh kemampuan terbatas gue dalam melihat objek dan memasukkannya dalam sebuah frame foto dan kemampuan mengedit di Photoshop yang sangat terbatas (cuman bisa crop, dan buka-tutup aplikasi), jadilah cuman ini yang berhasil gue pajang. Sorry ya.. cuman ni yang bisa gue lakukan (mmm.. tadi ngomongin apa ya). Anyway, buat orang-orang yang dateng ke sana, pasti setuju sama gue kalo Disney On Ice tahun ini bagus banget.
Hhahaha.. ditambah ada Prince Alladin dan Prince Eric yang ganteng, pastilah bagus. Terima kasih untuk mampir dan baca post gue kali ini. Ditunggu masukannya. Dan gue akan memasukkan lebih banyak foto ke blog gue.