Wednesday, April 29, 2009

?????????????

Tiba-tiba..tiba-tiba.. beberapa hari ini gue mendapat friend request dari cewek-cewek gaul di Facebook. Tapi selalu ada 1 friend in common. Pas gue klik, eh... ternyata.. dia itu temen Facebooknya Mahesa..

Tiba-tiba... gue jadi bingung, temen ceweknya dia kok banyak banget..
terus kalo temen ceweknya banyak, kok dia ngaku sama gue jomblo, sampai ngajakin bikin status di Facebook. (Yang sempet bikin heboh teman-teman, sampai kakak2 gue).
Apa dia tuh cuman iseng aja ngaku ma gue kalo dia jomblo?
Apa dia cuman mau ngasih harapan ke gue?
Apa dia itu......?

Tiba-tiba, gue jadi sadar... Kok gue jadi aneh sendiri...? Ngapain juga gue mesti ngurusin dia?
Seharusnya gue gak ada apa-apa ma dia... Iya kan..????!!

(diam)

(muka semburat merah)

(ngeloyor pergi, meninggalkan laptop)












(End of Post)