Thursday, March 26, 2009

Luapan Hati Paling Dalam

Mmmm.. seperti biasa.. ketika gue mulai memijat tuts-tuts laptop gue, itu berarti gue sedang : a) Bete, b) lari dari kenyataan, c) gundah gulana, atau d) gak bisa tidur.

Walaupun, option b) seringkali jadi alasan gue menulis blog, tapi option-option lainnya kadang-kadang jadi alasan gue menulis blog. Tapi kali ini, alasan gue menulis blog (selain lari dari kenyataan) karena gue terbawa suasana habis baca blog temen gue. Temen gue ini sangatlah unik, karena yaah.. dalam tulisan-tulisannya, ketawan sekali dia sangat self- centered, dan.. kadang-kadang ada kalimat yang sedikit cari masalah.

Malam ini, gue baca blog dia juga karena temen-temen gue tuh suka ngebaca, dan kadang-kadang suka dibahas (yaah.. kalo gak mau dibilang gosip). Dan detik ini gue jadi sadar "gila yah.. hidup orang bisa seseru itu". Terlepas dari noraknya temen gue itu (mungkin), self-centered-nya dia, gue bisa liat betapa "uniknya" hidupnya dia. mmm.. yah terserahlah, gue berusaha menutup mata dengan krenyitan dahi para pembaca setia gue (baca: danang, kanya, emira), atau ekspresi "Sumpah lo dibilang unik" di muka kalian. Tapi ya menurut gue hidup dia tuh unik. Di saat kita harus struggle ma masa depan, bingung cari kuliah segala macem, dia malah menikmati percintaannya dan menjalani hidup dengan sangat S.A.N.T.A.I.

Sebuah kata yang udah lama gak bisa deskripisikan hidup gue. Hidup gue (untuk saat ini) adalah sebuah rutinitas, dimana gue sedang jenuh menghadapinya. Phuw.. Dia hidup dalam tempo waktu yang sangatlah lambat, sementara gue amat sangat cepat. Belum-belum udah mau masuk lagi padahal baru libur. Hiyek.
harus memenuhi standar biar lulus, nyari sekolah, dan segala macam tetek bengek yang sedang ramai simpang siur di otak gue. Sementara temen gue itu enak-enakan bangun siang. mmm.. bisa ya, orang menjalani kehidupan yang berbeda pada usia yang sama. Aneh..