Friday, March 6, 2009

Hari ini

hey. hari ini Java Jazz hari pertama ya.. well, gue gak dateng juga sih jadi gak guna. hahah.. aside from that, karena kakak-kakak sepupu gue pada gak ada di rumah, gue pun mengambil kesempatan emas ini untuk pergi ke pameran "Heaven in Exile" di Galeri Antara. Karena rumah pasti sepi dan gue bakalan bengong di rumah. Akhirnya, dengan kunci mobil sudah ditangan, gue dengan Chobu langsung mangkat ke Pasar Baru. *Chobu: nama mobil Hyundai Accent sewaan gue.

Dengan kecepatan tinggi, didukung oleh jalanan yang sudah lumayan sepi (*karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah 8), gue pun sampe Pasar Baru kurang lebih setengah jam. Waktu nyampe, seperti biasa, orang-orang pada berjubel udah kayak ada diskon di depan galeri. Tapi, akhirnya gue berhasil masuk. Jadilah, gue keliling-keliling, ngeliat foto-foto yang dipajang. Dan hasilnya? GUE BENER-BENER TAKJUB BANGET SAMA HASILNYA. Entah karena gue berlebihan, atau karena gue memang sedang emosional, tapi foto-foto yang dipajang itu punya energi tersendiri yang bisa buat gue diam di tempat.

Dan, muncullah seleret kata-kata yang masih jadi bahan perenungan sampai sekarang " gue pengen deh belajar motret lagi". Gue nyesel banget dulu kenapa belajarnya setengah-setengah.. kenapa dulu gak dengerin Ari. haha.. anyway... desain katalognya Ari dan posternya keren deh...
Hehe... untuk sekarang gue mesti fokus sama ujian gue dulu. Baru setelah itu.. gue akan belajar lagi soal fotografi. hehe... Tapi setelah pulang dari pameran, Danang dan Kanya ngajakin makan di Mas Dikun. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 12 dan gue masih harus menyetir ke arah Balai Rakyat. Jalanan emang sudah sepi sih, dan itulah yang gue suka dari nyetir malem-malem. Entah karena bawaan lahir, atau emang rada aneh, dari kecil gue udah suka banget nyetir mobil. Mulai dari video game, sampe mobil beneran. Gue juga suka nyetir sendiri, karena gue merasa itulah saat dimana gue bisa menghabiskan waktu sendirian. Dan saat yang paling gue suka menyetir adalah malem-malem. Karena selain jalanan sepi, dan bisa ngebut, gue merasa seluruh jalanan itu (pada saat itu) milik gue seorang. Hahahaha... biasanya kalo lagi nyetir sendiri, gue juga suka masang musik kenceng-kenceng. Dan kalo udah kebawa suasana, bakal nyanyi-nyanyi sendiri atau joget-joget dalam mobil. Gak jarang sih, orang-orang langsung ngeliatin gue dalam mobil kayak orang gila..
Setelah sampai Mas Dikun, Danang ternyata belum dateng, jadilah gue menunggu dia. Dan setelah dia dateng, kita pun ngobrol-ngobrol sampe jam setengah 2. Barulah gue menawarkan diri untuk nganterin Kanya pulang (*itu juga karena kakak sepupu gue belum pada pulang) dan menyetir dengan kecepatan tinggi sampai rumah. Dan sekarang inilah gue, tepar dengan laptop di atas pangkuan. heheh