Thursday, March 5, 2009

Dozed Off

Hidup gak pernah lebih kejam dari ini. Udah tugas masih ada yang harus dikerjain, sistem tubuh gue tiba-tiba ngedrop 70%. Hanya tersisa 30% untuk bernafas, dan melakukan kegiatan ala kadarnya. Akhir-akhir ini, badan gue supeer lemes, mata gue gak nahan ngantuk, dan berasa jalan di atas awan. Jangan lemparkan pandangan "halah dasar kebo" ke arah gue, karena gue tau banget ini bukan fungsi tubuh gue yang seharusnya.

Contohnya tadi, gue sedang ngerjain prac report ecos tiba-tiba aja ZZZZZZZZZZ.... gue udah terkapar di tengah tempat tidur, pingsan mendadak. Begitu bangun, layar komputer gue udah gelap, dalam mode sleep, dan badan gue sudah melingker gak jelas. UGYAAA... ada apa dengan sistem badan gue... tapi gue lega sih, karena tugas gue sudah mau berakhir, dan bisa fokus sama ujian.

Tapi kalo dengan sistem tubuh yang mudah tumbang ini siih... rada ragu jugaaa