Wednesday, January 6, 2010

Desolee

Bon soir!!

Post yang kemaren gue hapus, karena emosi sesaat yang tak tertahankan, yang toh ternyata sudah dibaca,, dan bikin gue malah jadi gak enak. Hehe.. anyway, gue baru sadar akhir-akhir ini, mulut gue yang super jahat ini gak bisa di diamkan. Gak bisa di rem karena udah blong. Jadi, gue minta maaf sama pihak yang gue sakiti. Karena, gue bener-bener gak maksud, dan cuman meluapkan emosi sesaat aja.

Kadang gue gak ngerti apakah karena kurang tidur, kurang makan, atau emang dasar aja kurang sentuhan laki-laki. HAHAH.. tuh kan ngomong di blog aja udah ngelantur (mampus aja nih gue, kalo di baca sama Bulek gue. Bisa dicipratin air suci segalon, dan dikasi makan kembang 7 rupa, biar setannya ilang). Gue tuh punya kebiasaan kalo nulis gak pernah inget. Jadi kalo ada orang komentar tuh, suka "mmm.. yang mana ya??". Mungkin sedikit tidak berbakat untuk jadi penulis blog kayaknya. Jadi sekali lagi gue minta maaf ya, jika tidak ada yang berkenan.

Gue sadari ternyata mulut gue juga SEJAHAT seseorang. huhuhu.. merasa kualat deh. Untung aja dia gak pernah baca blog, jadi aman gue. Kalo giliran dia yang baca, bukan disiram air suci lagi, tapi di siram bensin, dan disulut api. Gue pun akan teriak "PANAS...PANAS.." layaknya pasien Haji Naim. Inti post ini, gue cuman pengen minta maaf sama orang yang udah gue sakiti dengan mulut dan tangan gue. Maaf, akhir-akhir ini, kontrolnya semakin kurang.

Au Revoir!