Thursday, January 7, 2010

Facebook-O-Rama

Bonjour!

Kemaren, baru saja gue melihat dengan mata kepala sendiri gak enaknya punya bonyok, yang juga punya FB. Kemaren malem, pas gue lagi punya FB, gue iseng buka page saudara sepupu gue. Dan gak berapa lama kemudian gue ngakak berat. Soalnya tulisannya begini:

Joe Gi bad mood males skull

Lalu ada yang comment begini

Setiawan Arie coba aja gak skuuullll

FYI: Joe Gie itu saudara gue, sementara Setiawan Arie itu bapaknya dia.

Rada tolol juga sih saudara gue itu masang status begitu, mengingat sang ayah juga punya FB. Tapi gue malah jadi gak kebayang kalo nyokap gue yang punya FB. Bisa-bisa semua foto gue di comment semua. "siapa tuh nak? mama kok gak pernah liat?", "kamu dimana ini nak? mama kok gak diajak?" dan berentetan comment lainnya. Belum lagi kalo ada perubahan status, atau friend baru. Arrghh...

Makanya, gue beruntung sekali nyokap jarang menyentuh dunia maya. Udah dulu ya, sepertinya yang lagi di omongin, malah ngebaca post ini dari belakang gue. *Ternyata sama aja gue sama saudara gue.

Au Revoir!!