Tuesday, December 22, 2009

Pecel Ayam Kurang Ajar!!

Bonjour!!

Ingat dengan isi post gue yang lalu, mengenai betapa gue (cukup) parnoan dengan yang namanya KALORI dalam makanan. Dengan parnonya gue dengan kalori itu, bikin gue males minum minuman kaleng, dan makan snack2 gitu. Untuk sekarang, gue menjauhi teh botol, coklat dan teman-temannya. Apalagi dengan nasi pecel gitu-gitu.

Nah, kenyataan ini semakin bertambah pahit kemaren. Setiap latian bersama PT ( Personal Trainer) gue, gue harus mulai lari di treadmill (tanpa PT) untuk menghilangkan 100 kkal Lalu, disiksa bersama PT selama 1 jam. Dan dilanjutkan lari di treadmill lagi, tapi kali ini, kalori yang dihilangkan 200 kkal (tanpa PT juga). Begitu terus setiap datang latihan. Kemaren, pas gue lagi mau lari untuk ngilangin 200 kkal, PT gue dateng dan ngajak ngobrol. Pembicaraan itu pun ditutup dengan satu kalimat "Udah ya, aku laper. Mau makan dulu". Kalimat ini diucapkan oleh PT gue, setelah sebelumnya dia memperingatkan gue untuk JANGAN MAKAN SEMBARANGAN, JANGAN MAKAN NASI,KURANGIN KARBOHIDRAT, DLL.

Gue pun ngedumel-ngedumel ( "sialan tuh orang.. nyuruh-nyuruh gue jangan makan, tapi sendirinya makan!"). Gak lama setelah PT gue pergi, gue pun selesai lari. Kebetulan, gue ketemu sama Membership Consultant (MC), dan karena kebetulan juga kenal,kita pun ngobrol-ngobrol. Setelah ngobrol ngalur-ngidul gak jelas, gue langsung ngadu ma MC gue.

"Mbak!, masa PT ku tadi makan!!"
"Oh iya.. tadi aku liat tuh. Tadi dia makan PECEL AYAM"

Kalimat yang menyusul setelah kata PECEL AYAM itu udah gak terdengar lagi buat gue. Perhatian gue bener-bener fokus sama kata "PECEL AYAM" itu. Benak gue pun mulai mengulang kata itu "PECEL AYAM, PECEL AYAM, PECEL AYAM." Perut gue mulai protes "Gila tuh manusia! dia malah asik-asik makan pecel ayam, setelah tadi dia nyuruh gue untuk JANGAN MAKAN SEMBARANGAN! Gue kan udah lama banget gak makan pecel ayam!!". Sedikit gak adil buat gue, karena di saat gue sedang berperang melawan hawa nafsu makan gue, PT gue malah asik-asik makan PECEL AYAM. Bisa dilihat kan betapa besarnya dukungan PT gue??


P.S: gue udah turun 2 kilo!! Uhuuyy.. * berat awal dirahasiakan.

Au Revoir!!