Sunday, May 17, 2009

That's all

Belakangan ini, gue baru bingung masalah soal kuliah. DULU gue pengen banget ngambil jurusan bisnis manajemen, dan masuk sekolah paling bergengsi di seantero bumi bernama SMU. Tapi untuk detik ini, rasanya hal itu butuh pemikiran ulang.

Karena wejangan dari seorang temanlah, akhirnya gue mulai mencoba memikirkan mau dibawa kemana hidup gue ini. Gue yang tadinya yakin 100% sama arah hidup gue, tiba-tiba menjadi ragu. Dan akhirnya berpikir ulang tentang jurusan kuliah gue nanti. Kemaren, akhirnya gue sadar, dan sadar apa yang gue butuhkan sekarang. Seperti anak kecil yang tau dia mau jajan apa (perumpamaan macam apakah ini?), gue pun langsung mengacungkan tinju ke udara, dan bilang "YAP.. gue mau kuliah video game design!!"

Selama ini gue selalu bingung mau kuliah antara bisnis manajemen, atauu video game design. Gue selalu berusaha menangin yang bisnis. Karena nyokap mendukung dan alasan-alasan lainnya. Tapi kemaren, akhirnya gue memutuskan untuk mengambil kuliah video game design. Setelah diskusi cukup lama dengan nyokap, dan menerima beberapa bantahan dari beliau, jadilah gue akan kuliah video game design. hahahah..

soo.. pray for me people.. semoga ketemu di masa depan yaaa..
*ciehlaah.. gaya guee