Tuesday, May 5, 2009

Gak jelas,

Baru 2 hari ujian, tapi jiwa gue udah "ngek-ngok" banget nih. Bukan mental ujian deh kayaknya gue. TAPI ujian membuat gue menemukan hal-hal aneh seperti:

1. Kemampuan gue untuk makan di mobil sambil nyetir telah berkembang pesat
Hari ini contohnya. Gue berhasil menghabiskan sepiring roti bakar sambil nyetir ke sekolah!
Waow. Dengan kecepatan tinggi pula!!!
Pengalaman pertama gue adalah makan beef burger, sambil nyetir. Tapi kecepatannya lambat banget. Gue aja ampe rela jalan pelan-pelan di belakang truk. HAHAHAAH...
what a freak.

2. Hari ini gue menemukan mobil Dinas Pengawas Kebersihan buang sampah di tol. Ha... kok berlawanan sih sama tulisan mobil dinasnya. Katanya Dinas Pengawas Kebersihan, eh malah buang sampah sembarangan. ckckckck

Anyway.. sepertinya... gue udah sakit jiwa..
Karena hal gak penting kayak gitu aja udah mulai dibahas. Hahha
Gotta go.. semenit lagiiii gue mesti belajar. hehehe

See you when I see you...