Monday, December 13, 2010

Almost over

Gue perhatikan akhir-akhir ini.. isi post gue super gloomy, dan gue benar-benar ngerasa... masa sih.. dunia perkuliahan udah mulai merubah gaya menulis gue yang ceplas-ceplos?

Tapi, emang gak bisa di salahin juga. Karena di sini gue gak banyak menemukan hal baru selain tugas, kuliah, dan bersih-bersih rumah. (*mama.. perhatikanlah,, di sini anakmu menuntut ilmu dengan tekun) Yah.. kadang-kadang sih ketemu temen, dan jalan bareng. Tapi kegiatan itu masih bisa banget di hitung dengan jari tangan. (Kalo udah sampai jari kaki, berarti banyak dong)

Gue sempet mikir, masa sih masa-masa kuliah gue bakal habis di lab komputer? karena jujur aja, seminggu kemaren, gue bener-bener hidup di lab komputer. Jam 10 masuk lab, keluar jam 10 malem. Pulang, langsung tepar tidur. Sejujurnya rada kaget dengan kehidupan baru gue ini. Sedikit wah monoton bgt ya.. tapi mau gimana lagi.. inilah rutinitas baru gue. Dan kayaknya juga gak setiap hari gue bakal ke lab sih.. gak tau deh semester depan.

Tapi, 1 semester ini berjalan cepet bangeet.. dan gue menikmati setiap detiknya.. walaupun capek.. hehehehe