Monday, December 6, 2010

Aku akan Pulang

Kamu itu jauh...

Pedih melihatmu dari jauh,
sendirian meratapi lukamu,
kamu yang sedang menjilati lukamu,
dengan harapan luka itu akan segera sembuh,

Sedih menyadari bahwa aku tidak bisa membantumu,
membalut lukamu,
dan menggandeng tanganmu, sambil berbisik
"semuanya akan baik-baik saja"
"Bersabarlah, tunggu Waktu menyembuhkanmu"

Walau aku tau, kamu akan merajuk dan berteriak "SAMPAI KAPAN?"
Tapi, aku yakin, suatu saat nanti, kamu akan berdiri tegak lagi

Karena teman, semuanya itu butuh proses, tidak ada yang instan..
Semuanya itu butuh waktu....

Tunggu aku di Jakarta ya...

Sampai aku pulang nanti,,,
tolong.. jangan ratapi luka itu, jangan usik luka itu...
Cobalah untuk berjalan, abaikanlah rasa sakit itu

Aku akan pulang nanti, memapahmu ketika kamu lelah,, membantumu berdiri ketika kamu jatuh
Sampai aku pulang nanti... Bersabarlah ya...

Untuk Sahabat :)