Thursday, October 9, 2008

Madu Mendekam di Bengkel, Aku Gigit Jari

Kemaren,.. gw meninggalkan sahabat terbaik gw di bengkel..
Dan gw baru tau.. bahwa sahabatku itu sudah lama menderita. Banyak spare part yang perlu diganti, tranmisi gigi yang sudah aus, rem tangan yang tidak lagi pakem, dan door lock yang sudah usang.

Dengan kerusakan separah itu... rasanya Madu akan menginap cukup lama di bengkel. Untuk waktu yang cukup lama... gw tidak akan menembus kesibukan kota Jakarta, menyeruak dari gerombolan bus-bus ibukota yang bengis, dan bergantung dengan supir setia, Pak Sunandar

huhuhuuuu... Kualat nih ngatain orang yang namanya D-A-N-A-NG. Seorang oknum yang selalu gw katain sebagai sosok yang bau perpustakaan yang kalo gak ati-ati bisa bau tanah. Sekarang partner jalan gw, mendekam di bengkel, karena umurnya udah uzur. huhuhuuuu
SEBEL!!
KANGEN MADUUU