Friday, October 31, 2008

Besok itu...

Gw sadaar betapa gw sudah mulai jarang menulis di blog,,, dan bahasa gw yang jadi *booorrrinng, alias gak cablak, alias malu-malu kucing, alias gak CURRRHAT banget.. Atau hal itu disebabkan oleh komentar kecil dari tante gw (*yang rajin baca blog gw) yaitu : "Kamu tuuh.. curhat banget sih di blognya". Dan tante gw ini menasehati gw dengan nada tante-tante ngingetin keponakannya untuk duduk dengan rapi (*alias gak ngangkang)
hehehe

Ya entahlah
sejak kapan hidup gw berubah menjadi sesuatu yang monoton, sampai berpengaruh dengan gaya menulis gw. Oh ya.. masih ada tentang si mas yuyu di hidup gw. Entah kapan dia akan berhenti muncul di hidup gw (*bukan mati..astagfirullah. Cuman menghilang aja maksud gw)
Seharusnya sih gw cerita aja yang lucu-lucu tentang dia,, tapi karena gw berusaha menjaga kredibilitas blog gw (*baca: menjaga biar gak jadi dangdutan!!), biarlah itu menjadi pewarna dalam hidup gw yang monoton.


AAAAAHHHH
besok gw ada tes official SAT, dan gw bener-bener gak siap. Bayangin aja, belajar sambil berebutan ngerjain tugas IB yang gak kalah banyaknya. HUUUUUH
sebel !! Udah dulu yaaa

Yah,, sebenarnya gw cuman mau curhat itu aja siih.heheheh
*gak penting