Wednesday, February 20, 2008

Happening Banget!!!

Oke.. bilang gw lari dari kenyataan, lari dari tumpukan pr yang menggunung tak jelas itu, dan teriak aja gw lagi kabur dari ngerjain tugas BM itu!!! (loh kok gak santai??)
Di tengah-tengah keputusasaan dan kepenatan gw itu, gw mau membahas makhluk Tuhan yang paling ajaib ini, ya namanya CINCHA LAWRA (maksudnya Cinta Laura)...

Sumpah, makhluk ini lagi happening banget dibicarain di web,di televisi, dan kehidupan sehari-hari, baik secara lisan, maupun tertulis. Maksud gw, yang bener aja ada orang kayak gitu beneran ada di dunia?? Ngomong gak diayak, dan sering bikin orang ngakak, bahkan gak jarang gw nemuin banyak banget quotenya dia, yang ditambah sama comment-comment sarcasm.

Yang gw tambah heran adalah kok ya bisa dia masih teteup nongol di te-ve, dan seolah-olah gak ada apa-apa. Hmm udah sarap kali ya tuh orang. Dan seiring berjalannya waktu, gw juga makin denger kalo ini orang tambah sarap.
Gw denger dia mau bikin album lah sama Ahmad Dhani (pasti reaksi semua orang sama: ngomong aja gak becus, mau bikin album pula?). Dan selama beberapa hari ini dia jadi topik hangat di sekolah gw. Entah ada yang niruin lah, atau ada kabar terbaru tentang "kedududannya" dia.

Dan salah satu fakta yang buat gw super kaget adalah dia masih kelas 9 alias kelas 3 smp. Dan kalo gak salah umurnya masih 13. Gw yang kayak "WHAT!!!! GILA KOK TAMPANGNYA UDAH TUA BANGET YAK!!!!
AHahah... gw rasa sih emang gak salah banget orang2 pada ngomongin dia. Kayaknya emang dia Paris Hiltonnya Indonesia deh.