Saturday, September 29, 2007

Si K,temen ku

Mau denger cerita kocak gak??
Beberapa minggu lalu, temen gw sebut aja si K, akhirnya menemukan orang yang bisa bikin dia kepentok sama yang namanya CINTA (sesuatu yang bukan dia banget deh). Dan setela beberapa kali jalan, dan cowoknya udah bilang suka segala macem ( temen gw juga udah jadi dangdutan gitu, padahal dulunya enggak) gw bingung kok mereka gak jadian juga ya??

Suatu hari, pertanyaan itu gak bisa gw tahan juga, dan akhirnya pas tutor group, gw tanya ma dia..

Gw: " K, gw heran deh. Kok elu gak jadian ma navi sih??" (nama si cowok disamarkan)
K : " tau nih.. katanya si ijem (nama teman si navi, dan juga disamarkan) nunggu akhir oktober"
Gw: "loh... kok nunggu akhir oktober sih?"
K : " katanya sih gara-gara PUASA"

kontan gw langsung ketawa geli, dan si K dengan ekspresi serius masih menjelaskan alasan si navi gak mau menembaknya secepatnya. Pas istirahat, si K habis diledekin sama gw dan debra (temen gw satu lagi). Kita berdua berimajinasi proses penembakan si K. Gw bayanginnya sih si navi pake peci, ulos, dan kuda lumping. Hahaha detail imajinasinya gw gak bisa jelasin, gara-garanya kejadian itu berlangsung lama, dan saat itu gw lagi menggila banget.

Hahahahahahahahahahahahahha.
Kocak yah.... Jadian pake nunggu lebaran...
Si K juga sering habis gw godain pake kata LEBARAN... hahahahahahahahah