Tuesday, April 20, 2010

I'm here! At San Fransiscoo!!

Heyy.. sudah lama tidak update, dan bercuap-cuap. Sekarang ini, gue sedang berkunjung ke sekolah gue, iyaa.. di San Fransisco. Iya,, terjebak oleh jet lag yang cukup parah, akhirnya gue memutuskan untuk menulis ini..

Sekolahnya sih, keren.. beneran. Fasilitasnya lengkap.. staff pendaftaran nya sangat informatif, dan seru. Bener-bener gak sabar buat sekolah di sana awal juni ini.. Perjalanan gue yang di jadwalkan selama 5 hari itu, di majukan menjadi cuman 3 hari deh. Karena ternyata semuaa urusan sekolah sudah selesai dalam satu hari. Termasuk membuka rekening bank, nyari apartemen ( akhirnya gue memutuskan pake housing kampus), dan sudah menjalankan campus tour. Nyokap yang awalnya ke sini buat ngurusin sekolah, jadi rada gak semangat buat jalan-jalan. Tapi tooh.. ternyata, beliau begitu kalap melihat harga-harga barang elektronik seperti BlackBerry, Ipad, dan lain-lain, karena murah. Kalian semua mesti liat mukanya nyokap gue, minta di kasih kacamata kuda tau gak, biar gak belanja. Bukannya gue gak seneng ngeliat nyokap gue seneng juga. Hanya saja, habis itu pasti selalu gue yang bawa belanjaannyaa.. fiuuh...


Yupp.. itu dia kampusnya.. *dan masih ada banyak lagi gedungnya.. satu fakultas beda gedung, beda jalan. Gemporr doong..

Akhirnya, setelah seharian waktu kita habis buat mengurus sekolah dan jet lag, besoknya, kita memutuskan untuk jalan-jalan *walaupun maleess banget jalan-jalan, karena udaranya di luar dingin, sementara itu kamar kita hangat* Pertama, kita memutuskan untuk mengunjungi "Cartoon Art Museum".

"Cartoon Art Museum" ini adalah sebuah museum yang isinya tentang cikal bakal nya komik dan animasi. Seru sih, bisa liat draft-draft gambar nya bugs bunny, woody woodpecker, komik-komik jamaaan dulu banget, Batman dari jaman duluu banget sampai yang sedikit lebih modern, daan.. komik JEPANG!! Gue bener-bener ngiler banget mau belii.. cumaan.. mahaal kali yee.. hahaha..

Terus, habis itu kita jalan-jalan seharian. Keliling-keliling sampe kaki gempor.. Oh ya, kita ke fisherman wharf. Belanja oleh-oleh. Maaf ya tidak ada dokumentasi yang layak, karena..DINGIIIN.. gue males banget ngeluarin kamera. Anginnya kenceeng bangeet.. Anyway, setelah kita jalan-jalan, malemnya kita iseng aja nyari restoran pie. *karena kebanyakan nonton Pushing Daisies, jadi kepingin pie gituu) hahaha.. Dan percaya-tidak-percaya, gue dan nyokap berjalan sejauh 2 km, buat nyari restorannya.. iseng banget gak sih.. hahaaa. Mana restorannya itu berada di daerah yang serem-serem gitu.. hahaha dodol bangeet..


Nama restorannya "Mission Pie", karena terletak di Mission Street, San Fransisco. Setelah kita berdingin-dingin ria, berjalan sejauh 2 km akhirnya kita masuk ke restoran nya. Restorannya sih kecil, cozy gitu, dan isinya rata-rata anak muda semua. Ada macem-macem pie *gue MENYESAL tidak motret papan menunya* mulai dari yang manis sampai yang isinya daging. Gue sendiri memilih banana cream pie, dan rasanya? ENAK BANGET!!!


Untuk sesaat gue benar-benar melupakan muka-muka pelatih gue.. hahahah biar deeh.. Anyway.. sejauh ini itu aja sih cerita dari sini.. Sampai ketemu lagii..