Saturday, February 27, 2010

Aku jadi gak ngerti kenapa aku jadian sama kamu...

Pernahkah dalam hubungan, anda mengalami percakapan-percakapan konyol seperti:

Cewek : Aku mau minta putus! Kamu tuh gak pernah ngerti aku.. Kamu tuh ignorant banget orangnya
Cowok: Mmmm... Ignorant itu apa sih? kalo ignore aku tau..
Cewek: ...... (pengen nutup telepon, tapi udah makan pulsa)

atau

Cowok dan cewek sedang berada dalam sebuah mobil, tiba-tiba mereka melihat seorang penjual bunga. Mereka terdiam sesaat, dan cowoknya pun mulai membuka mulut

Cowok: Kamu gak mau aku beliin bunga kan? kamu gak suka bunga...
Cewek: ... (sotoy banget sih nih cowok)

Atau..

Cowok dan cewek sedang jalan bersama, tiba-tiba sang cowok menggandeng tangan si cewek. Si cewek langsung menepis tangan cowoknya dengan kasar.

Cewek: Aku gak mau gandengan tangan!
Cowok: Loh, kenapa? itu kan tandanya aku sayang sama kamu
Cewek: Kata mama, nanti aku hamil..
Cowok: ........

Semua percakapan di atas bukan hasil dari nguping percakapan orang, atau apa. Ini adalah hasil dari pengalaman penulis sendiri... heheh. Post ini hanya ingin berbagi beberapa momen konyol yang penulis alami dengan mantannya..